Sukses


Efek Dahsyat Gol Jesse Lingard, FIFA Sampai Turun Gunung Berkomentar

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard kembali menjadi perbincangan di Twitter setelah mencetak gol dalam duel Manchester United versus LASK. FIFA sampai turun gunung berkomentar.

Lingard mencetak gol pembuka Manchester United melawan klub Austria itu pada leg kedua 16 besar Liga Europa 2019/2020 di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Gol tersebut menjadi pemecah kebuntuan tim Setan Merah setelah pada babak pertama mandul. Fans pun langsung membanjiri linimasa Twitter dengan komentar-komentar tentang Lingard.

Seperti biasa, pemain berusia 27 tahun ini membuat fans gatal untuk membuat meme dan komentar yang kocak.

Bahkan, FIFA pun ikut turun gunung mengomentari performa Lingard. Melalui akun Twitter mereka, FIFA menyoroti dua gol Lingard yang menjadi penentu langkah Manchester United di kompetisi Eropa.

Pertama ialah gol ke gawang Leicester City pada partai pamungkas Premier League. Kemenangan MU membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Gol kedua tentu gol ke gawang LASK dini hari tadi.

"Jesse Lingard berhasil menjalankan program diet dan latihan fisik sehingga ia mampu menjawab kritik dengan dua gol dalam dua laga yang membantu Manchester United ke Liga Champions dan perempat final Liga Europa," demikian tulis FIFA.

2 dari 4 halaman

Komentar Fans

3 dari 4 halaman

Lingardinho

Sumber: Twitter

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer