Sukses


Lukaku Sebut Inter Milan Makin Mantap Setelah Lolos ke Perempat Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta Romelu Lukaku menyebut Inter Milan makin mantap setelah lolos ke perempat final Liga Europa 2019/2020. Inter Milan melaju ke 8 besar setelah mengalahkan Getafe, 2-0 di Veltins-Arena, Kamis (6/8/2020) dini hari.

Lukaku membuka keran gol Inter Milan pada menit ke-33. Lewat sontekannya, mantan bintang Manchester United ini menaklukkan gawang Getafe yang dikawal oleh David Soria.

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang bermain agresif, tetapi kami melakukannya dengan baik. Lini pertahanan melakukan pekerjaan dengan baik dan saya senang mencetak gol untuk tim. Christian juga mencetak gol penting untuk tim dan kami harus terus seperti ini," kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

Pemain asal Belgia itu menyebut kemenangan tersebut membuat Inter Milan makin percaya diri.

“Hal-hal ini terjadi dalam sepak bola, tapi saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya. Kami menginginkan kemenangan dan saya senang dengan hasil hari ini."

2 dari 3 halaman

8 Besar

Pada babak perempat final, Inter Milan akan bertemu pemenang duel Rangers Vs Bayer Leverkusen.

"Tim ini berkembang dan penting bagi kami untuk melanjutkan mentalitas ini, keinginan untuk meningkat setiap hari," kata Lukaku.

Bagi Lukaku, gol ke gawang Getafe membuktikan dirinya makin bertaji di Italia. Ini merupakan gol ketiganya dari tiga penampilan di Liga Europa. Sementara, di Serie A 2019/2020, ia mencetak 23 gol dari 36 penampilan.

 

Sumber: Sky Sport Italia via Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer