Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Bayer Leverkusen Vs Rangers

Bola.com, Jakarta - Laga Bayer Leverkusen kontra Rangers pada babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 akan digelar pada Kamis (6/8/2020) pukul 23.55 WIB. Meski tuan rumah lebih diprediksi menang, laga ini bakal jadi ajang pembuktian Steven Gerrard dan panggung buat Kai Havertz.

Kai Havertz menyumbang satu gol pada leg pertama yang digelar di Ibrox Stadium, markas Glasgow Rangers. Bayer Leverkusen menang 3-1 sehingga peluang untuk lolos ke perempat final Liga Europa sangat terbuka.

Sorotan utama memang tertuju pada Havertz. Wonderkid berusia 21 tahun itu tengah menjadi perbincangan karena diisukan kuat bakal berseragam Chelsea musim depan.

Di sisi lain, Steven Gerrard yang diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Rangers mau tak mau harus mengerahkan kemampuan terbaik timnya. Bekal utama klub asal Skotlandia itu jelang laga nanti adalah semangat juang.

Ya, Rangers di luar dugaan mampu lolos dari babak grup yang dihuni oleh tim-tim kuat. George Edmundson dkk. sanggup bersaing dengan FC Porto, Young Boys, dan Feyenoord.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Rangers pada leg kedua 16 besar Liga Europa, pertandingan bakal berjalan sengit sejak menit pertama. Tim tamu akan langsung menyerang sejak peluit kick-off dibunyikan.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (6/8/2020)

Bayer Leverkusen vs Rangers

Stadion: BayArena

Kick-off: 23.55 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Bayer Leverkusen kontra Rangers melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer