Sukses


Zidane: Eden Hazard Siap Bela Real Madrid pada Laga Kontra Manchester City

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Eden Hazard siap tampil saat bersua Manchester City pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Sejak pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, winger Timnas Belgia itu kerap dihantam cedera. Hazard tercatat mengalami lima cedera bersama Madrid, beberapa di antaranya adalah hamstring, pergelangan kaki, dan teranyar mengalami memar.

Akibat cedera tersebut, Eden Hazard harus absen selama 161 hari dan melewatkan 23 pertandingan yang dijalani Real Madrid pada musim ini. Alhasil, Hazard hanya tampil dalam 21 laga, dan mencetak satu gol plus tujuh assist.

Kini, kondisi Eden Hazard sudah membaik. Pemain berusia 29 tahun tersebut diyakini dapat tampil ketika Madrid menghadapi City di Liga Champions.

Kehadiran Eden Hazard diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan Los Blancos. Apalagi, anak asuh Zinedine Zidane itu membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol demi lolos ke perempat final Liga Champions.

Pasalnya, Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, 27 Februari lalu.

 

2 dari 3 halaman

Dalam Kondisi Fit

Zinedine Zidane menyebut kondisi Eden Hazard sudah semakin fit. Legenda Timnas Prancis itu pun menyebut Hazard bisa bermain ketika Real Madrid bersua Man City.

"Dia merasakan sedikit gangguan pada tahapan akhir La Liga, tetapi sekarang dia sudah jauh lebih baik dan kami telah mendapatkan waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan pertandingan," ujar Zidane.

"Dia baik-baik saja dan dengan penuh percaya diri. Memang benar bahwa ketika dia mengalami cedera selama musim kompetisi ini, bermain setiap tiga hari sekali membuatnya sulit untuk melakukan pemulihan. Kini dia berada dalam kondisi yang fit dan dapat bermain tanpa rasa sakit," tuturnya.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer