Sukses


AC Milan dan Fiorentina Berebut Tanda Tangan Lucas Torreira

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan The Telegraph tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Namun, Milan bakal bersaing dengan Fiorentina yang juga kepincut meminang Torreira.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bergabung dengan Arsenal pada 20 Juli 2018. Lucas Torreira ditebus Tim Meriam London dari Sampdoria dengan banderol yang mencapai 26 juta poundsterling.

Pada musim perdana bersama The Gunners, perjalanan karier Torreira berjalan mulus. Dia tampil dalam 50 pertandingan di seluruh ajang, mencetak dua gol plus lima assist pada musim 2018/2019.

Namun pada musim ini, Lucas Torreira kehilangan tempat di tim inti Arsenal. Pemain asal Uruguay tersebut tercatat tampil dalam 39 pertandingan di seluruh ajang, dengan waktu bermain 2.041 menit.

Mulai terpinggirkan dari Arsenal membuat Torreira tak kerasan. Dia disebut ingin angkat kaki dari Stadion Emirates, dan kembali menjajal karier di Italia.

AC Milan disebut siap menampung Lucas Torreira pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dilansir The Telegraph, I Rossoneri berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa sang pemain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Fiorentina

Akan tetapi, tidak hanya AC Milan yang berminat menebus Lucas Torreira dari Arsenal. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Fiorentina yang tengah membangun skuad untuk musim depan siap menggaet Torreira.

Selain kedua klub tersebut, Torino dan Atletico Madrid kepincut dengan kemampuan eks gelandang Pescara tersebut. Kans klub-klub itu mendapatkan Lucas Torreira terbilang besar.

Pasalnya, Arsenal tidak keberatan untuk melego Torreira ke klub lain. Manajer Tim Meriam London, Mikel Arteta, juga sudah tidak lagi membutuhkan jasa Lucas Torreira.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer