Sukses


Copenhagen Wajib Tampil Sempurna untuk Kalahkan Manchester United

Bola.com, Cologne - Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken, meminta anak asuhnya tampil sempurna saat bersua Manchester United pada laga perempat final Liga Europa. Dengan tampil sempurna, Copenhagen bepeluang mengalahkan MU.

Copenhagen berhasil lolos ke perempat final Liga Europa setelah melewati adangan Istanbul Basaksehir dalam laga 16 besar. Copenhagen memiliki keunggulan agregat 3-1 atas Istanbul Basaksehir.

Sementara itu, Manchester United tak menemui kendala berarti ketika bersua klub asal Austria, LASK. The Red Devils sukses membungkam LASK dengan keunggulan agregat 7-1.

Kini, kedua klub akan saling bentrok dalam laga perempat final. Namun, karena masih dalam situasi pandemi virus corona, pertandingan berlangsung satu leg, digelar di tempat netral, dan tanpa penonton.

Rencananya, duel Copenhagen versus Manchester United akan digelar di RheinEnergieStadion, Cologne, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Sejauh ini, kedua tim baru dua kali bersua, yakni di Liga Champions 2006/2007. Dari dua pertemuan tersebut, Copenhagen dan Manchester United sama-sama memetik satu kemenangan.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Tampil Sempurna

Stale Solbakken mengakui jika MU merupakan lawan yang tangguh. Oleh karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk tampil sempurna, jika ingin mengalahkan Tim Setan Merah dan lolos ke semifinal.

"Untuk [mengalahkan Manchester United] kami harus bermain sempurna, kami butuh sedikit keberuntungan. Kami mungkin membutuhkan MU yang tidak bekerja dengan baik," kata Solbakken.

"Kami harus tampil sempurna dalam bertahan. Kami perlu mengambil satu, dua atau tiga peluang yang kami dapatkan selama pertandingan seperti ini. Peluangnya tidak besar, tetapi ini keuntungan bagi kami bukan lebih dari 90 menit tetapi 180 menit," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer