Sukses


Jelang Manchester United Vs FC Copenhagen, Solbakken Harus Kesampingan Persahabatan dengan Solksjaer

Bola.com, Cologne - Laga perempat final Liga Europa 2019-2020 antara Manchester United melawan FC Copenhagen akan menjadi ajang reuni untuk dua pelatih yakni Ole Gunnar Solksjaer dan Stale Solbakken. Keduanya merupakan teman baik yang sama-sama pernah menjadi andalan di Timnas Norwegia.

Stale Solbakken mengaku punya hubungan yang baik dengan Ole Gunnar Solksjaer yang dikenalnya sejak 1990an. Pada laga Manchester United melawan FC Copenhagen yang berlangsung di RheinEnergieStadion, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB, keduanya harus mengesampingkan persahabatan selama pertandingan.

"Kami adalah rekan satu tim dan teman di Timnas pada 1990an. Ketika Norwegia menjadi tim terbaik kedua di dunia, Anda tidak akan mempercayai itu. Setidaknya, kami dinilai nomor dua terbaik di dunia," kata Stale Solbakken seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (10/8/2020).

"Kami memiliki hubungan yang baik. Kami tak hanya sebatas teman dekat, akan tetapi menurut saya kami adalah teman baik," tegas Stale Solbakken.

Manchester United melaju ke perempat final Liga Europa setelah mengalahkan LASK. Adapun FC Copenhagen sukses mendepak Istanbul Basaksehir.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ketiga buat Manchester United dan FC Copenhagen. Sejauh ini, keduanya cukup seimbang karena sama-sama berhasil meraih satu kemenangan.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Laga Istimewa

Tak hanya untuk Stale Solbakken, laga antara Manchester United melawan FC Copenhagen juga terasa istimewa untuk Carlos Zeca. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku sangat mengidolai Manchester United.

"Sejak saya masih muda, mereka adalah tim yang paling saya sukai. Saya menyukai cara mereka bermain, saya menyukai stadionnya, suasananya, dan selalu menjadi impian bagi saya untuk pergi ke sana dan melihat pertandingan di stadion ini," tegas Carlos Zeca.

Laga nanti juga bakal menjadi pengalaman berharga buat Carlos Zeca. Untuk pertama kalinya, pemain asal Portugal itu akan menghadapi klub idolanya, Manchester United.

Video Populer

Foto Populer