Sukses


VIDEO: 3 Gol yang Antarkan Copenhagen Hadapi Manchester United di Perempat Final Liga Europa

Bola.com, CopenhagenCopenhagen lolos ke perempat final Liga Europa 2019/2020 berkat kemenangan 3-0 atas Istanbul Basaksehir pada laga leg II babak 16 besar di kandang, Telia Parken, Rabu (5/8/2020) malam hari WIB. Selanjutnya, pasukan Stale Solbakken menghadapi Manchester United di RheinEnergieStadion, Cologne, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Copenhagen tertinggal 0-1 sebelum melakoni pertemuan kedua menghadapi Istanbul Basaksehir. Pada leg I, Copenhagen takluk di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, Turki.

Saat pertemuan kedua di Denmark, pertandingan baru berjalan belum genap empat menit, Copenhagen sudah membobol gawang tim tamu. Gol dicetak pemain muda asal Denmark, Jonas Wind, dengan tandukan kepala setelah mendapat umpan silang melambung dari mantan pemain Manchester United, Guillermo Varela.

Babak kedua, Wind kembali membobol gawang Istanbul Basaksehir. Kali ini, torehan golnya melalui eksekusi penalti pada menit ke-53. Penalti diberikan wasit setelah pemain Turki sarat pengalaman, Mehmet Topal, dianggap melakukan handball di area terlarang.

Wind kembali memberi kontribusi terhadap kemenangan Copenhagen. Ia memberi assist untuk gol yang dicetak Ramus Falk pada menit ke-61.

Melalui skema serangan dari kiper dan bola dioper dari bek Nicolai Boilesen ke Wind. Bola kemudian mendarat di kaki Falk. Ia menggiring bola dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola ditempatkan di pojok kiri bawah gawang Istanbul Basaksehir dan tidak dapat dijangkau kiper Fehmi Mert Gunok.

Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Copenhagen atas Istanbul Basaksehir. Kalian bisa menyaksikan gol-gol yang mengantarkan Copenhagen menghadapi Manchester United pada perempat final Liga Europa musim ini dalam tayangan mini match di atas.

Video Populer

Foto Populer