Sukses


Jelang Perempat Final Liga Champions, 2 Pemain Atletico Madrid Positif Covid-19

Bola.com, Madrid - Dua pemain Atletico Madrid, Angel Correa dan Sime Vrsaljko, dinyatakan positif Covid-19 menjelang perempat final Liga Champions. Kedua pemain dipastikan tak berangkat ke Lisbon, Portugal, untuk menjalani laga Liga Championns tersebut.  

Kabar tentang dua pemain Atletico Madrid itu kali pertama mencuat pada Minggu (9/8/2020). Namun, saat itu belum ada kepastian apakah yang yang terpapar virus corona itu pemain atau staf tim. 

Seperti dilansir Goal Internasional, Senin (10/8/2020), sehari berselang identitas kedua orang itu dirilis oleh Atletico Madrid. Correa dan Vrsaljko dikabarkan dalam kondisi stabil dan menjalani isolasi sesuai protokol kesehatan di rumah masing-masing. 

Setelah dua pemain itu dinyatakan positif, Atletico langsung mengambil langkah lanjutan. Mereka kembali melakukan tes terhadap para pemain utama dan juga anggota staf yang akan pergi ke Portugal. 

Atletico Madrid juga mengecek siapa saja yang terlibat kontak erat dengan para pemain. Setelah hasil tes keluar, tak ada pemain maupun staf dinyatakan positif, sehingga bisa tetap berangkat ke Lisbon. 

"Tim utama dan anggota staf menjalani tes kemarin (Minggu), hasilnya semuanya negatif," tulis pihak Atletico Madrid

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

21 Pemain Utama Berangkat ke Lisbon

Menurut protokol UEFA, sepanjang setidaknya ada 13 pemain yang tersedia pada daftar, maka pertandingan akan berlangsung.

Atletico Madrid mengonfirmasi 21 anggota skuat utama akan berangkat ke Portugal, bersama pemain akademi, yaitu Alex Dos Santos, Manu Sánchez, Riquelme, dan Toni Moya.

Pada babak perempat final Liga Champions 2019/2020, Atletico Madrid, akan berhadapan dengan RB Leipzig. Pertandingan akan digelar di Stadion Jose Alvalade, Lisabon, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB.

Sumber: Goal Internasional 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer