Sukses


Welkom Kai! Klub Liga Belanda Umumkan Perekrutan Kai Havertz, Enggak Jadi ke Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Bukan Chelsea yang mengumumkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, melainkan klub Eredivisie Liga Belanda, Heracles Almelo. Tulisan 'Welkom Kai' pada akun Twitter Heracles Almelo menanggapi gurauan Peter Bosz usai laga Liga Europa melawan Inter Milan, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Heracles Almelo mengunggah foto Kai Havertz yang disunting sedemikian rupa mengenakan seragam tim. Dalam caption-nya, tertulis 'Welkom Kai' dan hashtag #AnnounceHavertz.

 

Buat suporter Chelsea yang sudah lama menantikan Kai Havertz, tenang saja. Sebab, unggahan ini hanyalah candaan dari Heracles Almelo.

Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, usai laga melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Europa dini hari tadi menjawab pertanyaan dari wartawan seputar masa depan Kai Havertz.

"Ya, sekarang bisa saya umumkan bahwa Kai Havertz akan bermain untuk Heracles Amelo!" kata Peter Bosz.

Tentu saja itu hanya gurauan dari Bosz. Kans Kai Havertz berseragan Chelsea musim 2020/2021 tetap besar mengingat negosiasi masih dilancarkan oleh kedua belah pihak.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Jadi Rekrutan Anyar Ketiga

Chelsea sudah mendapatkan dua pemain baru sejauh ini. Mereka adalah Hakim Ziyech dari Ajax Amterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Jika transfer selesai, maka Kai Havertz bakal jadi pemain ketiga musim panas ini. Havertz juga bisa berduet dengan Timo Werner, kompatriotnya di Timnas Jerman.

Sumber: Twitter/Heracles Almelo

Video Populer

Foto Populer