Sukses


Gelandang Atalanta Menebar Teror ke Kubu PSG

Bola.com, Lisbon - Gelandang Atalanta, Marten de Roon percaya diri timnya bisa bersaing dengan Paris Saint-Germain pada perempat final Liga Champions 2019/2020.

De Roon yakin timnya bakal tampil habis-habisan dan siap meneror Neymar dkk.

Kedua tim akan berduel di Estádio da Luz, Portugal,Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Atalanta menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions.

"Ini adalah laga yang sangat penting," kata De Roon, dikutip dari Football Italia, Rabu (12/8/2020).

Gelandang asal Belanda ini menambahkan, Atalanta telah membuktikan bahwa mereka bisa merepotkan tim-tim besar.

“Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting bagi semua orang, untuk para pemain, untuk kota, untuk provinsi, untuk Italia,” kata De Roon.

“Kami bersiap untuk setiap pertandingan. kami tidak akan banyak berubah. Ini adalah permainan seperti yang lainnya tetapi lebih penting.

“Perempat final Liga Champions adalah mimpi, impian bagi banyak pemain. Kami tahu bahwa kami bisa bermain melawan tim-tim terbesar. Kami telah melakukannya di Italia, di Eropa."

"Melawan Paris akan lebih hebat lagi, dengan pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Thiago Silva, yang telah bermain selama 10 tahun di level ini. Atalanta siap," tegas De Roon.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Palomino, Toloi, Djimsiti; Hateboer, de Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskyi; Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Info skuad: Gollini (cedera), Ilicic (masalah personal).

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Herrera, Marquinhos, Gueye; Sarabia, Icardi, Neymar.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: Di Maria (skorsing), Verratti (cedera), Kurzawa (cedera), Mbappe (meragukan).

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer