Sukses


Bikin Ngakak, Anak Quique Setien Bertanya pada Sapi Apakah Barcelona Akan Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Anak pelatih Barcelona, Quique Setien, Laro, ngobrol dengan sapi, menjelang ayahnya berjuang di Liga Champions 2019/2020. 

Video itu diunggah oleh media Spanyol, Marca. Terlihat, Laro Setien sedang berada di sebuah peternakan. Ia lalu bertanya kepada sapi-sapi itu apakah Barcelona akan menjuarai Liga Champions musim ini.

Barcelona mengalami musim yang sulit. Mereka kehilangan gelar La Liga setelah melempem pada akhir musim. Satus-satunya harapan tinggal Liga Champions.

Setelah menghajar Napoli, Barcelona akan menghadapi raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, pada perempat final, Sabtu (15/8/2020). Liga Champions juga menjadi ajang yang mungkin bisa menentukan nasib sang ayah. 

Diketahui, Setien mendapat banyak sorotan setelah Barcelona gagal menjuarai La Liga dan beberapa ajang lain. Rumor pemecatan pun terus berembus. 

Setien kini berada di bawah tekanan untuk memberikan trofi bagi Barcelona musim ini. Namun, itu tak mudah. Lawan yang akan dihadapi adalah Bayern Munchen yang on fire setelah mendominasi ajang domestik.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Nasib Sang Ayah

Nasib Setien di Barcelona memang menjadi pertanyaan besar. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan penegasan akan mempertahankan Quique Setien.

Barcelona gagal mempertahankan gelar La Liga musim ini, yang direbut rival mereka, Real Madrid. Setien pun mendapat sorotan tajam. Selain itu, muncul rumor ketidakcocokan beberapa pemain dengan Setien.

Namun, Bartomeu bersikeras tidak ada rencana untuk membuat perubahan untuk masa mendatang.

"Dia memiliki kontrak. Ketika kami merekrutnya, kami menjelaskan bahwa itu adalah proyek untuk musim ini dan selanjutnya," kata Bartomeu kepada Sport via Sportsmole.

Bartomeu menyinggung kondisi saat ini, di mana masih terjadi wabah virus corona, sehingga lebih baik klub berjalan dengan skuad yang ada. 

"Mengevaluasi pelatih setelah beberapa bulan, dengan situasi pandemi itu sulit," lanjutnya.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer