Sukses


Atalanta Kalah Dramatis, Mario Pasalic Akui Kualitas PSG

Bola.com, Lisbon - PSG dibuat bekerja ekstra keras oleh Atalanta pada perempat final Liga Champions 2019/2020, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Bagaimana tidak sampai menit ke-90, Atalanta yang memang berstatus kuda hitam masih unggul 1-0 berkat gol Mario Pasalic di babak pertama.

Namun dalam kurun waktu hanya 149 detik semuanya berubah. Dalam rentang singkat itu, PSG bisa mencetak dua gol dan memastikan lolos ke semifinal Liga Champions.

Usai pertandingan, Pasalic mengakui kualitas yang dimiliki PSG. Meskipun ia juga menyayangkan timnya gagal setelah memimpin pertandingan sampai menit ke-89.

"Sayang sekali, kami sangat dekat, tapi itulah Liga Champions, tim dengan kualitas di depan bisa mencetak dua gol dalam dua menit," kata Pasalic kepada Sky Sport Italia.

“Kekecewaan ada, begitu juga penyesalan, tapi kami ingin melihat ke depan dan lebih siap untuk Liga Champions musim depan," tambahnya.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Yakin Bisa Bersaing

Fakta Atalanta bisa mencapai perempat final Liga Champions musim ini, mempertebal keyakinan Pasalic bahwa tim memang dapat kembali bersaing pada level tertinggi musim depan.

"Saya pikir kami membuktikan bahwa kami bisa bertarung dengan lawan terkuat dan saya berharap kami bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions musim depan," ujarnya.

Kini PSG sedang menuggu lawan di semifinal Liga Champions. Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara RB Leipzig versus Atletico Madrid, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer