Sukses


Antoine Griezmann Yakin Barcelona Bisa Menjuarai Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan habis-habisan di Liga Champions. Kegagalan meraih trofi La Liga membuat tim berjulukan Blaugrana itu haus akan gelar.

Jalan Barcelona untuk meraih trofi si kuping besar akan begitu terjal. Blaugraha harus lebih dulu melewati adangan Bayern Munchen pada babak perempat final di Estadio da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Bukan perkara mudah bagi Barcelona menyingkirkan Bayern Munchen, ditambah pertandingan hanya berlangsung satu leg. Merujuk rekor pertemuan, Barcelona keok empat kali dari lima pertandingan.

Penyerang Barcelona, Antoine Grizemann, percaya diri dengan kans timnya. Saat berangkat ke Portugal, lokasi penyelenggaraan lanjutan Liga Champions pun, penyerang asal Prancis ini membawa perbekalan hingga babak final yang akan berlangsung pada 23 Juli Agustus 2020.

"Saya membawa koper seolah-olah kami akan tinggal sampai 23 Agustus 2020 dan bahkan saya juga membawa PlayStation,” kata Griezmann dinukil dari Football Espana yang mengutip Diario Sport via Barca TV.

"Munchen adalah tim yang kuat. Dengan kekuatan fisik, mereka terbiasa menguasai bola. Dan mereka akan menjadi tim yang sulit kami kalahkan," jelas Griezmann.

2 dari 3 halaman

Waspadai Tim Lain

Namun, Griezmann sadar Barcelona tidak akan mudah menggapai trofi Liga Champions. Tim-tim lain yang masih tersisa seperti Munchen, Manchester City, PSG, dan Atletico Madrid, dianggapnya juga memiliki peluang.

"Setiap klub memiliki peluang untuk memenangkan turnamen ini. Munchen adalan rival kami. Atletico berbahaya dalam laga satu leg. Lalu ada Pep Guardiola bersama Manchester City, dan terakhir PSG," imbuh Griezmann.

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa untuk memenangi Liga Champions. Jalannya sulit. Tetapi, kami punya seluruh atribut untuk memenangkan Liga Champions," tuturnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer