Sukses


Disebut Bakal Dipecat Usai Barcelona Dibantai Bayern Munchen, Ini Kata Quique Setien

Bola.com, Lisbon - Kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen dengan skor 2-8 dalam ajang Liga Champions sudah tidak bisa ditolerir lagi. Menurut laporan, klub raksasa Spanyol tersebut akan segera memecat sang pelatih, Quique Setien.

Menurut jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, Barcelona telah memutuskan akan memecat mantan pelatih Real Betis tersebut dalam waktu dekat ini.

"Barcelona telah menentukan akan memecat Quique Setien setelah kekalahan yang buruk atas Bayern Munchen. Dia takkan menjadi pelatih untuk musim depan," tulis Romano lewat akun media sosial Twitter miliknya.

Namun mengutip dari Marca, Quique Setien menyebut masih terlalu dini berbicara soal kemungkinan dirinya atau dipecat atau tidak.

"Saat ini, terlalu dini untuk memikirkan apakah saya akan bertahan atau tidak. Itu tidak tergantung pada saya," kata Setien.

"Saya tidak khawatir tentang masa depan saya sekarang. Tapi kekalahan ini sangat menyakitkan bagi klub dan fans. Saya tahu apa arti kekalahan seperti ini," tambahnya.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Belum Genap Setahun

Belum genap setahun sejak Quique Setien diangkat sebagai pelatih anyar Barcelona. Seperti yang diketahui, ia resmi diangkat sebagai nahkoda baru beberapa hari setelah manajemen klub memecat pelatih sebelumnya, Ernesto Valverde.

Keputusan Barcelona pada saat itu mengejutkan semua pihak. Sebab, Setien tidak memiliki prestasi yang mencolok semenjak memulai karir kepelatihannya bersama Racing Santander pada tahun 2001 silam.

Belum diketahui siapa yang akan menjadi pelatih Barcelona berikutnya andai Setien sampai dipecat. Kandidat terkuatnya, Xavi, selalu mengatakan bahwa dirinya belum berminat untuk melatih mantan klubnya itu dalam waktu dekat.

 

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer