Sukses


Sikat Barcelona 8-2, Pemain Bayern Munchen: Sadis sampai Tidak Bisa Berkata-kata

Bola.com, Lisbon - Pada pertandingan perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB di Estadio da Luz, Bayern Munchen tampil begitu perkasa dengan mengalahkan Barcelona dengan skor 8-2.

Total tercipta 10 gol di laga tersebut, di mana 8 gol di antaranya milik raksasa Jerman itu. Bintang kemenangan di laga ini adalah Thomas Muller dan Philippe Coutinho yang masing-masing mencetak dua gol.

Sementara empat gol lain rata dibagi Serge Gnabry, Ivan Perisic, Joshua Kimmich, dan Robert Lewandowski. Sementara dua gol balasan Barca berkat bunuh diri David Alaba dan gol Luis Suarez.

Salah satu pencetak gol Bayern Munchen, Joshua Kimmich, dalam wawancara dengan Sky menyebut tak menyangka bisa menang dengan skor besar seperti ini.

"Brutal. Ini sulit untuk bisa dipahami kami mengalahkan Barcelona 8-2," timpal Kimmich. "Kami sangat fokus sejak menit pertama, kami ingin lolos dengan sebuah intensitas. Hasil yang luar biasa pada akhirnya, tapi ini belum selesai," tambahnya. 

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Berkata-kata

Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka mengaku tak bisa memberikan penjelasan setelah melihat timnya menang besar atas Barcelona di panggung Liga Champions.

"Ini sulit untuk menjelaskannya dalam kata segera ketika pertandingan berakhir. Saya pikir ini akan butuh beberapa hari untuk bisa memproses hasil ini," ujarnya kepada Sky.

"Kami memiliki begitu banyak kepercayaan diri, tapi seperti yang kami katakan di ruang ganti, ini baru langkah pertama dari tiga langkah di depan kami," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer