Sukses


Barcelona Masih Belum Memecat Quique Setien, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Kiprah Quique Setien di Barcelona tinggal menunggu hitungan jam. Buntut kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen, posisinya sebagai pelatih tim berjulukan Blaugrana ini sangat tidak aman.

Kendati demikian, Setien masih berstatus sebagai pelatih Barcelona. Setidaknya hingga Sabtu (15/8/2020) pagi WIB, atau beberapa jam setelah hasil tragis di babak perempat final Liga Champions 2019/2020 tersebut.

Setien tidak mampu berbuat apa-apa ketika Barcelona secara tragis dibantai Munchen 2-8 di Estadio da Luz, Lisbon.

Kegagalan di Liga Champions melengkapi penderitaan Barcelona di musim ini. Blaugrana juga harus merelakan trofi La Liga yang direbut oleh Real Madrid.

"Saya memilih untuk tidak membicarakan apapun tentang Setien," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kepada Movistar+ via Goal Internasional.

"Sudah ada banyak keputusan yang dibuat sebelum bermain di Liga Champions. Tapi hari ini bukan lah hari untuk membicarakannya (masa depan Setien)," imbuh Bartomeu.

Video

2 dari 2 halaman

Pengumuman Akan Dibuat pada Pekan Depan

Paling cepat, Barcelona akan menentukan nasib Setien pada pekan depan. Setelah pembataian dari Bayern Munchen, Blaugrana perlu menenangkan diri lebih dulu.

"Ada beberapa keputusan yang telah kami buat dan yang lainnya lagi akan kami rumuskan dalam beberapa hari ke depan. Pengumuman akan dibuat mulai pekan depan. Kami perlu membuat keputusan setelah semuanya tenang," imbuh Bartomeu.

"Hari ini adalah hari untuk refleksi. Besok kami akan mencoba membangkitkan semangat para penggemar kami setelah kekalahan menyakitkan ini," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer