Sukses


Superstar: Thomas Muller, Pembawa Malapetaka Barcelona Saat Dibantai Bayern Munchen

Bola.com, Lisbon - Mayoritas pemain Bayern Munchen bermain baik saat raksasa Bundesliga ini membantai Bayern Munchen dengan skor 8-2 pada perempat final Liga Champions 2019/2020, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Namun pembawa malapetaka Barcelona pada memalukan ini adalah gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller. Pemain tim nasional Jerman tersebut memang spesialis pemain laga penting.

Melawan Barcelona, ia sudah mencetak gol pada menit ke-4. Berkat Thomas Muller juga Die Roten menutup babak pertama dengan skor 4-1 lewat golnya menit 31.

Pada penghujung babak kedua, Muller juga yang menyumbangkan assist cantik untuk gol Philippe Coutinho. Pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick pun tak ragu memuji sang pemain.

"Muller layak meraih gelar Man of the Match. Dia adalah yang mengontrol tekanan kami, tapi saya juga harus memuji kinerja seluruh tim yang bisa menjaga intensitas itu selama 90 menit," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Sulit Dijelaskan

Seusai pertandingan, Thomas Muller ditanya pendapatnya mengenai kemenangan besar di laga Barcelona vs Bayern Munchen tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan BT Sports, gelandang asal Jerman tersebut mengakui timnya berada dalam momen tepat untuk masuk dalam permainan.

"Ini sulit untuk dijelaskan. Saya pikir di momen ini tim kami berada dalam bentuk yang luar biasa," ucapnya.

"Terima kasih untuk penghargaan man of the match, mungkin kami punya 12 sampai 15 pemain yang layak mendapatkannya juga. Kami bekerja begitu keras dan punya intensitas ini. Kami sulit dikalahkan. Hari ini sangat membahagiakan," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Muller juga mengatakan penting bagi timnya untuk bermain sebagai sebuah tim dalam pertandingan seperti ini. Dan beruntungnya Munchen memiliki banyak pemain dengan kemampuan ofensif yang bagus.

"Tak masalah siapa pun nama pemain yang kami hadapi. Ketika ada yang menekan dan membawa bola, kami tak punya masalah. Kemudian kami memainkan bola dan kami memiliki begitu banyak bakal di sisi ofensif," lanjutnya.

 

Sumber: UEFA

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer