Sukses


Lyon Kalahkan Manchester City, Kylian Mbappe Ejek Orang-Orang yang Sering Menyindir Farmers League

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe merespons kemenangan yang diraih Lyon atas Manchester City pada perempat final Liga Champions 2019/2020, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. Penyerang PSG itu mengunggah posting-an pada akun Twitter-nya dengan tulisan Farmers League. Apa maksudnya?

Buat Lyon, kemenangan atas Manchester City menjadi kejutan berikutnya di Liga Champions 2019/2020. Sebab, sebelumnya tim Ligue 1 Prancis itu lebih dulu menjungkalkan Juventus pada 16 besar.

Selain itu, Lyon terbilang gagal di pentas domestik karena hanya finis di peringkat ketujuh klasemen Ligue 1. Oleh karena itu, kemenangan Moussa Dembele dkk. atas Manchester City dengan skor 3-1 cukup mengejutkan.

Dua tim Ligue 1, yakni PSG dan Lyon memastikan tiket ke semifinal Liga Champions 2019/2020. Kylian Mbappe lantas menyindir orang-orang yang sering meremehkan kompetisi kasta tertinggi di Prancis itu. 

Farmers League merupakan ejekan dari penikmat sepak bola Eropa yang mempertanyakan kredibilitas liga tersebut karena timpangnya perbedaan kualitas antara satu tim dengan tim lainnya.

Tidak jarang, orang-orang juga merasa sukses PSG di pentas Ligue 1 tak berarti banyak karena sering gagal di Liga Champions.

Kini, PSG dan Lyon sudah memastikan langkah ke semifinal Liga Champions. Kylian Mbappe tentu ingin membuktikan bahwa Ligue 1 bukan liga yang sembarangan.

2 dari 2 halaman

Empat Semifinalis Liga Champions

Lyon berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1. Moussa Dembele menjadi pahlawan kemenangan dengan dua golnya.

Pada babak semifinal Liga Champions, Lyon akan menghadapi Bayern Munchen. Sementara itu, PSG akan menghadapi RB Leipzig.

Ini berarti, dua tim Bundesliga dan Ligue 1, kompetisi yang sering dianggap remeh, justru melangkah ke semifinal Liga Champions.

Sumber: Twitter/Kylian Mbappe

Video Populer

Foto Populer