Sukses


Pelatih Sevilla Akui Manchester United Sebagai Tim Terbaik

Bola.com, Cologne - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, melontarkan pujian untuk Manchester United. Lopetegui menyebut MU adalah tim terbaik dan bakal merepotkan Sevilla pada laga semifinal Liga Europa, di RheinEnergieStadion, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Los Nervionenses masih menjadi satu di antara tim favorit menjuarai Liga Europa musim ini. Sevilla adalah raja di turnamen ini dengan koleksi lima trofi juara, terbanyak di antara tim-tim lainnya.

Meski begitu, Lopetegui meminta anak asuhnya untuk tak terlena dengan prestasi tersebut. Apalagi, Los Nervionenses bakal bersua Manchester United yang belum pernah kalah dalam enam laga terakhir di Liga Europa.

Oleh karena itu, Julen Lopetegui ingin Sevilla tampil sempurna demi bisa mengalahkan MU. Andai melenggang ke final, Los Nervionenses menjaga asa untuk merengkuh trofi Liga Europa yang keenam.

"Ini adalah tim terbaik Manchester United dalam beberapa tahun terakhir, tim yang telah menemukan jalannya. Karena itulah mereka belum pernah kalah di Premier League sejak Januari lalu," ujar Lopetegui kepada Goal Internasional.

"Manchester United telah menemukan ruang untuk pemain-pemain yang mereka punya. Mereka tim komplet, mereka bakal memaksa kami memainkan pertandingan hebat untuk bersaing dengan mereka," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tampil Fokus Sepanjang Laga

Sebab itu, Lopetegui sama sekali tidak mengharapkan pertandingan mudah. Dia tahu laga akan berjalan sulit, dan yakin pemain Sevilla mampu meladeni permainan Manchester United.

"Inilah yang saya harapkan besok. Laga semifinal yang sangat sulit dan yang bakal menuntut kami semua untuk bermain dalam satu level kolektif," tutur Lopetegui.

"Kami senang bermain di pertandingan indah dan penting seperti ini. Untuk itu kami sudah berjuang dan bekerja keras sepanjang tahun. Ini adalah laga penting kontra lawan hebat."

"Kami akan tiba dengan siap. Kami akan mencoba melewati mereka, tidak peduli sebesar apa mereka sekarang," tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 16/08/2020)

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer