Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Lihat Hasil Laga Barcelona dan Manchester City di Perempat Final Liga Champions, Ini Reaksi Lucu yang Muncul

Bola.com, Jakarta - Perempat final Liga Champions 2019/2020 menghadirkan laga yang dramatis dan juga mengejutkan. Hasil tersebut yang membuat TikTok Bola.com kali ini memeperlihatkan reaksi lucu video editor Okie Prabhowo melihat skor-skor pertandingan perempat final, termasuk yang didapatkan Barcelona dan Manchester City.

Perempat final Liga Champions musim ini menghadirkan pertandingan yang dramatis. Atalanta kalah secara menyakitkan dari PSG (Paris Saint-Germain) dengan skor 1-2 di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Portugal, pada Kamis (13/8/2020) dinihari WIB.

Atalanta unggul lebih dulu melalui torehan Mario Pasalic pada menit ke-26. Skor berbalik menjadi keunggulan PSG pada menit-menit akhir babak kedua pertandingan. Dua gol pasukan Thomas Tuchel tercipta pada menit ke-90 hasil torehan Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting menciptakan gol pada menit ke-90+3.

Laga kedua perempat final Liga Champions juga berlangsung dramatis sekaligus mengejutkan. RB Leipzig berhasil menyingkirkan Atletico Madrid setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Estadio Jose Alvalade, Portugal, Jumat (14/8/2020) dinihari WIB.

Gol-gol pada pertandingan tersebut tercipta pada babak kedua. RB Leipzig unggul lebih dulu dengan gol Daniel Osmo pada menit ke-50. Joao Felix membuat skor menjadi imbang 1-1 setelah eksekusi penaltinya membuat bola mendarat di dalam gawang lawan. Atletico akhirnya takluk setelah Tyler Adams menorehkan gol dari luar kotak penalti pada menit 88'.

Dua pertandingan perempat final Liga Champions selanjutnya lebih kepada hasil yang mengejutkan. Barcelona bahkan menerima hasil yang tidak bisa dilupakan dalam sejarah. Lionel Messi, dkk. takluk 2-8 dari Bayern Munchen di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB.

Barcelona bisa dikatakan hanya bisa menciptakan satu gol ke gawang Bayern yaitu hasil torehan Luis Suarez menit ke-57. Gol Blaugrana sebelumnya hasil gol bunuh diri David Alaba pada menit ketujuh.

Sementara itu, delapan gol Bayern Munchen diciptakan Thomas Muller pada menit ke-4 dan 31', Ivan Perisic (menit 21'), Serge Gnabry (27'), Robert Lewandowski (82'), serta Philippe Coutinho (85' dan 89').

Manchester City juga secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions musim ini seperti juga Barcelona. The Citizens kalah 1-3 di Estadio Jose Alvalade, Minggu (16/8/2020) dinihari WIB.

Lyon unggul 1-0 berkat gol Maxwell Cornet pada menit ke-24. City baru bisa membalas dengan gol Kevin De Bruyne pada menit 69'. Lyon menambah dua gol setelah Moussa Dembele mendaratkan bola ke dalam gawang lawan menit ke-79 dan 87'.

Hasil-hasil yang dramatis dan juga mengejutkan, seperti yang dialami Barcelona dan Manchester City, di Liga Champions tersebut membuat video editor Okie Prabhowo membuat reaksi lucu dengan efek yang tersedia di TikTok. Seperti apa reaksinya? Kalian bisa melihatnya di video TikTok Bola.com di atas.

Video Populer

Foto Populer