Sukses


Bawa Sevilla Singkirkan Manchester United, Suso Gembira Melaju ke Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Sevilla melangkah ke final Liga Europa setelah mampu mengandaskan perlawanan Manchester United di babak empat besar yang digelar di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Suso yang menyumbang satu gol untuk Sevilla merasa sangat gembira membantu timnya melangkah ke partai puncak kompetisi level dua Eropa itu.

Sevilla sempat tertinggal lebih dulu lewat penalti yang dieksekusi oleh Bruno Fernandes. Namun, Sevilla mampu bangkit dan memberikan perlawanan kepada Manchester United.

Suso pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga akhirnya Luuk De Jong memastikan kemenangan yang mengantar Sevilla ke final Liga Europa.

Kemenangan ini pun disambut sangat gembira oleh Suso. ia merasa senang bisa mengantarkan timnya ke final Liga Europa.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa berada di final," ujar Suso seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Mereka adalah lawan yang kuat, cepat, dan memiliki beberapa peluang yang sangat bagus. Saya sangat senang kami bisa memenangkan pertandingan ini," lanjut pemain Sevilla berusia 26 tahun itu.

Video

2 dari 3 halaman

Perasaan Setelah Mencetak Gol

Suso mencetak gol ke gawang Manchester United pada menit ke-26 lewat sepakan kaki kiri. Ini merupakan gol pertama Suso setelah selama enam bulan tidak menjebol gawang lawan.

"Itu pertandingan yang sangat bagus. Penjaga gawang kami sangat bagus hari ini. Dia menyelamatkan empat atau lima peluang yang diciptakan Manchester United," ujarnya.

"Saya juga sangat senang dengan gol yang saya cetak. Sudah lama saya tidak mencetak satu pun gol, jadi saya sangat senang," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Siap Berlaga di Final

Dalam laga puncak Liga Europa musim ini, Sevilla akan bertemu dengan pemenang laga semifinal lainnya, yang mempertemukan Inter Milan dan Shakhtar Donetsk. Ia mengaku sangat siap menghadapi siapa pun di final.

"Sekarang saya melihat ke depan untuk memainkan final," ujar Suso.

"Sebagai mantan pemain Milan saya tahu betapa sulitnya menghadapi Inter Milan. Tapi, bagaimanapun juga laga final itu akan sulit," lanjutnya.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/8/2020)

Video Populer

Foto Populer