Sukses


Luis Suarez dan Antoine Griezmann Masuk Radar Belanja Juventus

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan tertarik memboyong dua bintang Barcelona, Luis Suarez dan Antoine Griezmann. Kedua pemain tersebut punya peluang meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. 

Menurut Il Corriere dello Sport seperti dilansir Football Italia, Senin (17/8/2020), Bianconeri sedang mencari solusi untuk Gonzalo Higuain dan ingin membebaskan diri dari gajinya. Setelah itu, Juventus akan membelanjakan uang di bursa transfer. 

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paraciti, dikabarkan akan berusaha mendapatkan dana yang memadai dari penjualan Higuain. Uang yang didapat akan dipakai merayu Suarez datang ke Turin, dan jika memungkinkan plus Griezmann. 

Juventus dipastikan akan banyak berbenah setelah memecat Maurizio Sarri dari jabatan pelatih dan menunjuk Andrea Pirlo sebagai gantinya. 

Andrea Pirlo harus segera berbenah jika ingin memenuhi ambisi Juventus kembali berjaya di Eropa. Keinginan Bianconeri menjadi kampiun Eropa kandas lagi pada musim ini setelah didepak Lyon pada 16 besar. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kans Terbuka Lebar

Kans Juventus mendapatkan Luis Suarez dan Antoine Griezman sekaligus terbuka lebar. Barcelona dikabarkan akan melakukan revolusi setelah kalah memalukan 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. 

Harian Spanyol Marca mengklaim banyak pemain akan dilepas, termasuk yang berstatus bintang, pada musim panas ini. Bahkan, Marca juga mengklaim hanya tiga pemain yang benar-benar aman alias tak mungkin didepak, satu di antaranya Lionel Messi. 

Selain Suarez dan Griezman, Juventus juga dihubungkan dengan beberapa penyerang tengah lain, termasuk Arek Milik (Napoli), Alexandre Lacazette (Arsenal), dan Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer