Sukses


Filippo Inzaghi: Semoga Zlatan Ibrahimovic Tetap di AC Milan

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, memuji kontribusi Zlatan Ibrahimovic untuk I Rossoneri pada musim lalu. Inzaghi pun berharap Ibra tetap bertahan di Milan untuk musim 2020/2021.

Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada bursa transfer Januari 2020. Mantan kapten Timnas Swedia itu bergabung dengan I Rossoneri secara cuma-cuma, setelah durasi kerjanya dengan LA Galaxy usai pada 31 Desember 2019.

Keputusan AC Milan merekrut Zlatan Ibrahimovic dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya, eks striker Barcelona itu telah berusia uzur dan diprediksi akan sulit memperlihatkan ketajamannya.

Namun, Ibra justru masih bisa mempertontonkan kepiawaiannya dalam membobol gawang lawan. Zlatan Ibrahimovic berhasil mendulang 11 gol dan lima assist dari 20 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Akan tetapi, durasi kerja Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir pada 31 Agustus 2020. Sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic belum membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang ditawarkan Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Filippo Inzaghi yang tak ingin Zlatan Ibrahimovic pergi dari AC Milan. Meski telah berusia 38 tahun, Ibrahimovic diyakini masih bisa banyak berkontribusi untuk Milan.

"Kami semua telah melihat apa yang Ibra berikan kepada Milan. Saya harap dia bisa bertahan bersama I Rossoneri dan memulai musim depan, karena dia tiba pada Januari dan tidak pernah mudah untuk datang pada paruh musim," ujar Inzaghi.

"Saya berharap dia bisa bekerja di bawah Pioli sejak awal, karena dia masih bisa memberi banyak hal untuk Milan," tutur pria yang mencatatkan 300 penampilan bersama AC Milan itu. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer