Sukses


Bek Bayern Munchen Tak Gentar Hadapi Kylian Mbappe dan Neymar di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, menegaskan jika ia dan rekan-rekannya siap menghadapi PSG pada final Liga Champions 2019/2020, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Ia tidak gentar meski akan bertemu Neymar dan Kylian Mbappe.

Bayern Munchen lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan Lyon dengan skor telakj 3-0. Serge Gnabry mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Robert Lewandowski.

Pada laga final melawan PSG, Bayern Munchen dijagokan untuk tampil sebagai pemenang sekaligus mengangkat trofi Liga Champions. Namun demikian, Benjamin Pavard menekankan bahwa rekan-rekannya harus menuntaskan partai pamungkas tanpa celah sedikitpun.

"Bermain di final Liga Champions adalah mimpi semua pesepak bola. Kami akan melawan PSG dan sejujurnya saya lega bertemu tim dari Prancis," kata Pavard.

"Waktu melawan Lyon yang juga dari Prancis, Bayern Munchen belajar banyak bahwa mereka bisa sangat bisa menembus pertahanan kami. Tugas kami berikutnya adalah mempertahankan positivisme," katanya lagi.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Gentar

Ditanya mengenai kemungkinan dia akan menghadapi duel dengan Neymar dan Mbappe, Pavard mengaku tidak gentar sedikitpun. Baginya, Bayern Munchen adalah tim terbaik.

"Kami kalem, tak ada satupun tim yang bikin kami takut. Musim ini berjalan bagus buat kami, dan selebihnya tinggal dituntaskan dengan gelar juara Liga Champions," ujarnya.

"PSG adalah tim yang komplet, tapi kami tidak perlu takut dengan mereka (Neymar dan Kylian Mbappe). Kami adalah Bayern Munchen," katanya lagi menambahkan.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer