Sukses


Perjalanan Bayern Munchen ke Final Liga Champions: Ngeri, Tidak Pernah Kalah

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan bersua PSG di final Liga Champions 2020 di Estadio da Luz, Portugal, 24 Agustus nanti. Dibandingkan PSG, Bayern Munchen punya rapor lebih mentereng menuju ke final.

Pada fase sistem gugur, di mana Thomas Mueller dan kawan-kawan bertemu banyak tim kuat saja, Bayern Munchen bisa mencetak 18 gol.

Dari total 18 gol tersebut, delapan di antaranya dicetak ke gawang raksasa Eropa dan Liga Champions, Barcelona. Sebelumnya tim papan atas Premier Leagie, Chelsea, juga selalu dibantai dalam pertemuan dua leg: 3-0, 4-1.

Pada semifinal giliran Lyon yang disikat Bayern Munchen lewat skor meyakinkan 3-0. Jika merunut ke belakang atau pada fase grup, Bayern Munchen total bermain sepuluh kali.

Hasilnya bikin ngeri. Tim langganan juara Bundesliga ini tak pernah kalah alias 100 persen menang. Apakah ini pertanda PSG bakal jadi korban berikutnya tim yang sudah mentas pada final sebanyak sebelas kali ini?

Sembari menunggu jawaban dari pertanyaan di atas, yuk kita lihat dulu perjalanan Bayern Munchen untuk sampai ke final Liga Champions.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Perjalanan Menuju ke Final

Fase Grup

Vs Red Star Belgrade: 3-0, 6-0

Vs Tottenham Hotspur: 7-2, 3-1

Vs Olimpiakos: 3-2, 2-0

16 Besar

Vs Chelsea: 3-0, 4-1

Perempat Final

Vs Barcelona: 8-2

Semifinal

Vs Lyon: 3-0

Video Populer

Foto Populer