Sukses


Julen Lopetegui Minta Sevilla Tampil Solid Saat Bersua Inter Milan di Final Liga Europa

Bola.com, Cologne - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, memuji Inter Milan sebagai tim yang komplet di segala lini. Oleh karena itu, Lopetegui meminta timnya tampil solid saat bersua Inter pada laga final Liga Europa musim ini.

"Inter Milan adalah tim yang sangat lengkap, seperti semua tim asuhan Antonio Conte. Mereka memiliki banyak kemampuan dalam menyerang dan mereka bisa menjaga ketat di belakang, memberikan sedikit peluang," ujar Lopetegui.

"Sevilla akan melakukannya seperti yang selalu kami lakukan, bertujuan untuk menjadi solid dan suportif," lanjutnya.

Los Nervionenses berhasil lolos ke final setelah membungkam Manchester United dengan skor 2-1 di RheinEnergieStadion, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Sepasang gol Sevilla disarangkan Suso pada menit ke-26 dan Luuk de Jong menit ke-78, adapun gol tunggal Manchester United dicetak Bruno Fernandes (9').

Sementara itu, I Nerazzurri sukses menembus partai puncak Liga Europa setelah melumat Shakhtar Donetsk dengan skor 5-0 di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, 18 Agustus lalu. Kelima gol Inter Milan disarangkan Lautaro Martinez pada menit ke-19 dan 74', Danilo D'Ambrosio menit ke-64, dan Romelu Lukaku menit ke-78 serta 84'.

Kini, kedua tim akan bentrok pada laga final di RheinEnergieStadion, Cologne, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Bagi Sevilla dan Inter Milan, duel kali ini akan menjadi pertemuan perdana di seluruh ajang.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sanjungan untuk Antonio Conte

Julen Lopetegui juga melontarkan pujian untuk pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Menurutnya, Conte merupakan pelatih hebat dan mampu membawa Inter bersaing merengkuh titel juara.

"Conte adalah pelatih hebat dan telah menerapkan mentalitasnya pada setiap tim yang diasuhnya. Inter penuh dengan pemain yang siap bersaing untuk memenangkan Serie A, itulah kenyataannya," tutur Lopetegui.

"Kami percaya diri dan fokus pada apa yang harus dilakukan, kami ingin bermain," imbuhnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer