Sukses


VIDEO: Flashback 3 Gol yang Antarkan Bayern Munchen ke Final Liga Champions untuk Tantang PSG

Bola.com, Lisbon - Bayern Munchen menghadapi PSG (Paris Saint-Germain) pada partai final Liga Champions 2019/2020 dan ditayangkan di SCTV dan Vidio pada Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Jelang pertandingan tersebut, mari kita flashback ke pertandingan semifinal antara FC Hollywood melawan Lyon.

Bayern Munchen menang 3-0 atas Lyon pada pertandingan yang digelar pada Kamis (20/08/20) dinihari WIB. Aksi individu dari Serge Gnabry berhasil menusuk pertahanan Lyon mengawali gol pertama pasukan Hansi Flick. Ia mampu mencetak satu gol pada menit ke-18.

Memasuki pertengahan babak pertama, tepatnya pada menit ke-33 bola muntah dari hasil kerjasama antara Perisic dan Lewandowski menjadikan bola liar didepan gawang Lyon, Serge Gnabry yang melihat peluang tersebut langsung menyambutnya menjadi gol. Skor unggul sementara 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Lyon sebenarnya memiliki peluang emas pada menit ke-58, ketika Toko Ekambi hanya berhadapan langsung dengan Manuel Neuer. Sayang, kiper unggulan dari Bayern Munchen masih mampu membaca gerak bola.

Saat laga menyisakan dua menit waktu normal, Robert Lewandowski menyudahi perlawanan Lyon berkat golnya memanfaatkan umpan Joshua Kimmich. Bayern Munchen mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 berkat dua gol Serge Gnabry dan satu gol Robert Lewandowski, sekaligus melangkah ke final Liga Champions.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada partai final Liga Champions nanti, Bayern Munchen atau PSG? Jelang laga puncak yang ditayangkan SCTV dan Vidio tersebut, mari kita simak gol-gol Thomas Muller ke gawang Lyon dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer