Sukses


Bayer Leverkusen Bantah Chelsea Hampir Mendapatkan Kai Havertz

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan hampir mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Namun, Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, membantah tim asal London Barat itu hampir mendapatkan pemain muda milik mereka.

Dalam satu bulan terakhir, Kai Havertz menjadi pemain yang diincar oleh Chelsea. Frank Lampard kabarnya sangat menginginkan sang playmaker Bayer Leverkusen itu menjadi bagian dari The Blues pada musim 2020/2021 mendatang.

Setelah proses negosiasi yang cukup alot, Chelsea dikabarkan makin dekat untuk mendapatkan jasa Havertz. Mereka disebut sudah hampir mencapai kata sepakat untuk mahar transfer Kai Havertz yang kabarnya mencapai angka 100 juta euro.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Leverkusen memberikan bantahan.

"Saya rasa tidak ada kabar baru mengenai ini. Kami masih sangat santai untuk situasi ini," ujar Rudi Voller kepada Sportbuzzer.

Voller membantah kabar timnya bersedia menurunkan harga jual Havertz agar Chelsea bisa membelinya. Ia menyebut timnya masih mematok harga yang sama untuk Havertz, dan Chelsea masih belum berani membayar semahal itu.

"Dalam situasi pandemi corona ini, banyak harga pemain yang mengalami penurunan. Namun, ada atau tidaknya corona, situasi itu tidak memengaruhi pemain-pemain hebat seperti Havertz atau Jadon Sancho," ujar Voller.

"Saya rasa tidak ada diskon corona untuk pemain seperti mereka. Apa yang membuat Kai Havertz menarik karena ia bisa menjadi pemain kelas dunia di empat atau lima posisi yang berbeda," lanjut Direktur Bayer Leverkusen.

Video

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Rudi Voller menegaskan Bayer Leverkusen berharap Havertz tidak jadi pindah ke Chelsea pada musim panas ini. Ia menilai sang playmaker masih dibutuhkan oleh pasukan Die Werkself untuk setidaknya satu musim lagi.

"Tentu kami akan sangat bahagia jika ia bertahan setidaknya satu tahun lagi. Saya rasa ketika kami kehilangan pemain sekaliber dia meski kami mendapatkan mahar transfer yang besar, maka kami akan tetap rugi. Anda bisa melihat contohnya pada Leipzig dan Timo Werner." ujarnya.

Belakangan santer beredar kabar bahwa Chelsea akan menuntaskan transfer bek kiri dalam waktu dekat. Mereka akan mengamankan jasa Ben Chilwell dari Leicester City.

Sumber: Sportbuzzer

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/8/2020)

Video Populer

Foto Populer