Sukses


VIDEO: Beragam Peluang Bayern Munchen dan Gol Kingsley Coman Saat Taklukkan PSG di Final Liga Champions

Bola.com, LisbonBayern Munchen menang 1-0 atas PSG (Paris Saint-Germain) pada laga final Liga Champions 2019/2020 di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Gol kemenangan FC Hollywood diciptakan Kingsley Coman.

Tampil dengan skuad terbaiknya, Bayern Munchen bermain menekan sejak bola digulirkan pada laga final Liga Champions kali ini. Laga baru berjalan enam menit, Thiago Alcantara memperoleh peluang untuk membawa The Bavarians unggul lebih dulu. Namun, bola hasil tembakan kaki kanan Thiago masih belum menemui sasaran.

PSG yang tampil di bawah tekanan memiliki peluang mencetak gol lewat serangan balik pada menit ke-18. Akan tetapi, bola hasil tembakan Neymar yang memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe, masih bisa digagalkan Kiper Die Roten, Manuel Neuer.

Robert Lewandowski nyaris membawa Bayern Munchen unggul lebih dulu pada menit ke-22. Akan tetapi, bola hasil sepakan kaki kanan Lewandowski dari dalam kotak penalti hanya menerpa mistar gawang.

Striker Timnas Polandia itu kembali memiliki kans untuk menjaringkan bola ke dalam gawang PSG pada menit ke-31. Namun, bola hasil sundulan Robert Lewandowski mampu dihalau penjaga gawang Les Parisiens, Keylor Navas.

Memasuki menit-menit akhir, Bayern terus melancarkan serangan ke pertahanan PSG. Adapun Les Parisiens lebih banyak bertahan dengan sesekali melancarkan serangan balik. Namun, tidak ada satu peluang pun yang didapat berhasil membuahkan hasil. Sampai babak pertama berakhir, PSG 0 Bayern Munchen 0.

Masuk paruh kedua, Die Bayern langsung tancap gas. Gol yang dinanti pun akhirnya tercipta pada menit ke-59. Umpan terukur dari Joshua Kimmich mampu dituntaskan Kingsley Coman menjadi gol dengan sundulan.

PSG coba mengejar ketertinggalan lewat aksi Marquinhos pada menit ke-70. Sayangnya, bola hasil sepakan Marquinhos masih dapat dipatahkan oleh Manuel Neuer.

Memasuki menit-menit akhir, pertandingan berjalan semakin menarik. Namun sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan.

Mau lihat peluang-peluang yang tercipta dan gol Kingsley Coman pada partai final Liga Champions musim ini, PSG vs Bayern Munchen? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan mini match di atas.

Video Populer

Foto Populer