Sukses


Tanpa Gejala, Paul Pogba Positif Virus Corona COVID-19

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang. Tanpa gejala, Paul Pogba dicoret dari Timnas Prancis karena terpapar virus corona sehingga positif COVID-19.

Timnas Prancis sedianya akan berhadapan dengan Swedia dan Kroasia pada ajang UEFA Nations League. Namun, Paul Pogba terpaksa urung tampil lantaran positif virus corona.

Ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan karena Paul Pogba tengah menikmati momen kebangkitan bersama Manchester United.

Media Prancis, GFFN mengklaim bahwa Pogba seharusnya masuk ke skuat Les Bleus. Namun, namanya tidak ada dalam daftar susunan pemain.

Sang gelandang baru-baru ini melakukan tes virus corona. Hasil tes menunjukkan bahwa ia positif mengidap virus tersebut.

Alhasil, Paul Pogba harus dicoret dari skuat Timnas Prancis dan digantikan Eduardo Camavinga. Satu pemain lagi yang positif virus corona COVID-19 adalah Tanguy Ndombele.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tanpa Gejala

Menurut laporan tersebut, Pogba adalah pasien corona yang tidak mengalami gejala. Ia berada dalam kondisi yang bugar di masa liburan. Namun terdapat virus itu di dalam tubuhnya.

Alhasil ia harus mengisolasi diri selama 14 hari ke depan sembari kondisinya diamati tim medis.

Selain Pogba, ada satu pemain MU yang kembali memperkuat Timnas Prancis.

Ia adalah Anthony Martial yang dipanggil Didier Deschamps untuk menghadapi Swedia dan Kroasia nanti.

Sumber: GFFN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/8/2020)

Video Populer

Foto Populer