Sukses


Superstar: Kabar Diminati Barcelona, Memphis Depay Persembahkan Hattrick untuk Lyon

Bola.com, Paris - Kaki pemain Olympique Lyon sama sekali tidak melemah. Hanya sembilan hari setelah gagal di semifinal Liga Champions usai dikalahkan Bayern Munchen, anak asuh Rudi Garcia kembali ke lapangan.

Sabtu (29/8/2020) dini hari WIB, Lyon bersua Dijon pada pertandingan Ligue 1 2020/2021. Hebatnya Lyon bisa menang besar 4-1.

Dijon sempat membuka gol terlebih dahulu menit ke-14 lewat kontribusi Aurelien Schedler. Namun kemudian Lyon mengamuk. Memphis Depay bukukan hattrick dan satu gol berstatus bunuh diri lawan.

Ganasnya Memphis Depay di depan gawang teerlihat ketika pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman diisukan tertarik merekrutnya. Kebetulan Koeman merupakan pelatihnya di Tim Nasional Belanda.

Namun hattrick Memphis Depay saat melawan Dijon, sang pemain tegaskan bukan sebagai ajang unjuk gigi untuk Koeman. Karena ia menegaskan fokusnya untuk Lyon.

"Saya sangat fokus untuk tim ini. Saya senang dan ingin segera tampil kompetitif. Saya punya hubungan baik dengan semua orang di Lyon," kata Memphis Depay.

"Lyon memberikan saya banyak kebebasan. Saya akan coba menunjukkan performa terbaik. Tim sendiri terus menunjukkan perkembangan," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Soal Jalannya Pertandingan

Mengenai jalannya pertandingan kontra Dijon, Memphis Depay mengaku terkejut begitu lowongnya area sayap di daerah pertahanan lawan.

"Begitu banyak area kosong di sisi sayap. Ini membuat kami terkejut. Kami jadi bisa memberikan banyak umpang silang," Memphis Depay menuturkan.

"Tapi tugas saya di kotak penalti sama sekali tidak mudah. Karena lawan menumpuk pemain. Kemudian ketika mencetak gol pertama, semua mulai berjalah baik," lanjutnya.

Laga kontra Dijon sendiri merupakan pertandingan pertama Lyon di Ligue 1 2020/2021.

 

Sumber: ol.fr

Video Populer

Foto Populer