Sukses


Gabung Juventus, Weston McKennie Sebut Impiannya Menjadi Nyata

Bola.com, Turin - Juventus resmi mendatangkan pemain Schalke 04, Weston McKennie, dengan status pinjaman, Sabtu (29/8/2020) malam waktu setempat. Menurut McKennei, bergabung ke Juventus membuat impiannya menjadi nyata. 

Sang pemain merampungkan transfer peminjamannya dari Schalke dengan biaya 4,5 juta euro. Juventus punya opsi untuk membelinya pada akhir masa peminjaman dengan mahar 18,5 juta euro, serta potensi tambahan bonus senilai 7 juta euro tergantung performanya.   

Kepindahan McKennie ke Juventus terjadi tepat pada hari ulang tahunnya ke-22. 

"Saya sangat antusias. Saya tumbuh melihat para pemain ini, mengidolakan meereka, dan memainkan mereka di video games. Sekarang mereka rekan setim saya, jadi ini jelas impian yang jadi nyata," kata McKennie kepada Juventus TV, seperti dilansir Football Italia, Minggu (30/8/2020).

"Ketika Anda memikirkan kata Juventus, Anda berpikir tentang sejarah, dan juara Italia sepanjang masa," imbuh McKeenie. 

Dia menjadi pemain pertama asal Amerika Serikat yang mengenakan jersey Juventus. Tak banyak pemain asal AS yang bermain di Serie A.   

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hadiah Besar

"Tentu saja menjadi yang pertama dari apa pun adalah sesuatu yang membanggakan. Saya sedikit mendengar dari Michael Bradley bahwa ini liga yang berat. Saya jelas sangat antusias menjalaninya," kata McKennie. 

"Saya meneken kesepakatan pada hari ulang tahun. Sekarang saya memulai perjalanan baru, jadi ini hadiah besar," imbuh dia. 

Dalam kesempatan itu, McKennie juga menyampaikan pesan khusus untuk fans Juventus. "Anda akan mengharapkan 100 persen dari saya pada setiap laga, tentu saja. Ini tentang segalanya atau tidak sama sekali bagi saya," imbuh dia. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer