Sukses


Arturo Vidal Terang-terangan Kirim Rayuan kepada Juventus

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengirim rayuan terang benderang kepada pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo. Dia mengatakan akan senang sekali jika bisa bermain bersama Pirlo di Juventus. 

Kode terang-terangan itu dilontarkan Arturo Vidal saat berbincang di channel Youtube, Daniel Habif, tentang rencana kariernya. Ada juga pembicaraan soal kans Vidal bekerja di bawah mantan rekan setimnya, Pirlo. 

"Sangat spektakuler melihatnya menjadi pelatih Juventus," kata Arturo Vidal, seperti dilansir Football Italia, Senin (31/8/2020). 

"Jika dia luar biasa sebagai pemain, bayangkan dirinya sebagai pelatih. Dia punya visi nyata tentang olahraga ini, yang hanya dimiliki segelintir orang di sepak bola. Jadi saya rasa dia bisa melakukannya dengan baik." 

"Pirlo juga sosok yang luar biasa juga. Jadi saya bisa membayangkan ia akan jadi pelatih hebat. Kami menghabiskan empat tahun bersama dan memenangi Scudetto empat kali. Jadi, jika dia memanggil saya, saya akan senang," imbuh Arturo Vidal. 

Tiga dari empat titel Scudetto yang dimenangi Arturo Vidal di Juventus diraih saat dilatih Antonio Conte. Saat ini, Conte dikabarkan juga berminat memboyong Vidal ke Inter Milan. 

"Conte seperti mesin, secara taktik dia yang terbaik. Soal masa depan, saya santai. Kita lihat apa yang terjadi. Saya sangat menyukai Barcelona, ​​tapi kita lihat nanti," kata Arturo Vidal

 

2 dari 3 halaman

Rekrut Weston McKennie

Juventus baru saja resmi mendatangkan pemain Schalke 04, Weston McKennie, dengan status pinjaman, Sabtu (29/8/2020) malam waktu setempat. Menurut McKennei, bergabung ke Juventus membuat impiannya menjadi nyata. 

Sang pemain merampungkan transfer peminjamannya dari Schalke dengan biaya 4,5 juta euro. Juventus punya opsi untuk membelinya pada akhir masa peminjaman dengan mahar 18,5 juta euro, serta potensi tambahan bonus senilai 7 juta euro tergantung performanya.   

"Saya sangat antusias. Saya tumbuh melihat para pemain ini, mengidolakan meereka, dan memainkan mereka di video games. Sekarang mereka rekan setim saya, jadi ini jelas impian yang jadi nyata," kata McKennie kepada Juventus TV, seperti dilansir Football Italia, Minggu (30/8/2020).

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer