Sukses


Resmi, Serie A 2020 / 2021 Akan Kick-off pada 19 September

Bola.com, Jakarta - Federasi sepak bola Italia sudah mengumumkan secara resmi kick-off kompetisi Serie A 2020/2021, Senin (31/8/2020). Kompetisi Serie A bakal bergulir pada 19 September 2020.

Kick-off kompetisi Serie A musim baru ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pemain hanya menikmati masa jeda sangat singkat karena kompetisi musim 2019/2020 molor akibat pandemi virus corona. 

Serie A musim lalu baru berakhir pada 2 Agustus 2020. Kompetisi sempat berhenti selama tiga bulan sejak Maret hingga Juni. Setelah itu, Serie A bergulir dengan jadwal sangat padat. 

Jadwal pertandingan-pertandingan musim ini rencananya dirilis pada Rabu (2/9/2020). 

Kick-off Serie A berselang sepekan dibanding dua liga besar lainnya, Premier League dan La Liga. Kedua liga tersebut akan dimulai pada 12 September 2020. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pacuan Juara Serie A

Kiprah juara bertahan Serie A, Juventus, akan menjadi salah satu perhatian utama publik. Bianconeri akan berusaha meraih gelar Scudetto lagi, untuk ke-10 secara beruntun. 

Publik menunggu dengan antusias bagaimana performa Juventus yang ditangani pelatih anyar, Andrea Pirlo. Legenda Bianconeri itu akan memulai tugasnya sebagai pelatih kepala untuk kali pertama dan langsung menghadapi kerasnya persaingan di Serie A. 

Keinginan Juventus untuk kembali juara, diprediksi mendapat tantangan sengit dari Inter Milan. Musim lalu, Inter menjadi runner up, namun hanya berselisih satu poin dari Juventus di klasemen akhir.  

Artinya, Inter akan menjadi salah satu penantang serius dalam pacuan juara Serie A 2020/2021. Namun, ada juga klub lain yang pantas diperhatikan, yaitu Lazio dan Atalanta. 

Sumber: Reuters

Video Populer

Foto Populer