Sukses


Liga Italia: Gelandang Udinese Tunda Gabung Leeds United karena Ketertarikan Juventus

Bola.com, Jakarta - Gelandang Udinese, Rodrigo De Paul, menunda keputusannya bergabung dengan Leeds United. Pasalnya, raksasa Liga Italia, Juventus tiba-tiba menunjukkan ketertarikannya.

Pemain Timnas Argentina itu masuk radar Marcelo Bielsa, manajer Leeds United. Ia tengah membangun skuatnya di pentas Liga Inggris usai promosi dari Divisi Championship.

Udinese sebetulnya baru memperbarui kontrak Rodrigo De Paul beberapa waktu lalu hingga Juni 2024. Oleh karena itu, tak akan murah buat Leeds United maupun Juventus untuk memboyongnya dari Dacia Arena.

Berdasarkan laporan Calciomercato.it, klub yang menginginkan De Paul harus merogoh kocek lebih dari 30 juta pounds. Namun, Leeds United dikabarkan telah menyepakati kontrak personal, cuma belum sepakat soal nilai transfer.

Masih dari laporan yang sama, Rodrigo De Paul meminta Udinese untuk tidak langsung mengonfirmasi kesepakatan dengan Leeds United. Ia masih mau menunggu seberapa besar keinginan Juventus agar tetap bisa berkarier di Liga Italia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Andrea Pirlo Suka Gaya Permainan De Paul

Juventus diam-diam tertarik menggunakan jasa Rodrigo De Paul. Pelatih Andrea Pirlo menyukai gaya permainan sang gelandang yang bisa bermain di sejumlah posisi.

Setelah kehilangan Miralem Pjanic yang hijrah menuju Barcelona dan mendapatkan Arthur Melo, Pirlo masih membutuhkan satu tambahan pemain di sektor tengah.

Sandro Tonali yang dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan AC Milan membuat Pirlo memindahkan target. Rodrigo De Paul menjadi incaran utama.

Bak gayung bersambut, Rodrigo De Paul diketahui berkawan baik dengan Paulo Dybala. Oleh karena itu, ia akan menampik ketertarikan Leeds United demi bergabung dengan raksasa Liga Italia, Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer