Sukses


Liga Italia: Inter Milan Dapat Restu dari Barcelona untuk Dapatkan Arturo Vidal Secara Gratis

Bola.com, Barcelona - Usaha tim papan atas Liga Italia, Inter Milan mendapatkan pemain berusia matang dan kenyang pengalaman terus mendapat lampu hijau.

Terbaru I Nerazzurri dikabarkan Diario Sport telah mendapat restu dari Barcelona untuk mendapatkan Arturo Vidal secara gratis.

Menurut sumber ini, Barcelona telah setuju melepas Arturo Vidal dengan status free agent alias Inter Milan tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Sebelum kabar di atas muncul, Arturo Vidal eks Juventus dikabarkan telah sepakat soal nilai kontrak dengan Inter Milan. Konon ia akan mendapat 6 juta euro per musim di tim rival sekota AC Milan.

Pemain Tim Nasional Chile ini sendiri sudah berulang kali dikabarkan bakal merapat ke Liga Italia. Kebetulan di Inter Milan ada sosok Antonio Conte, eks pelatihnya saat memperkuat Juventus.

2 dari 3 halaman

Obral Pemain Tua

Keputusan Barcelona melepas Arturo Vidal ke Liga Italia tepatnya Inter Milan secara gratis merupakan salah satu program mereka untuk mengobral beberapa pemain berusia uzur.

Sebelum Vidal, Luis Suarez terlebih dahulu dikabarkan bakal merapat ke Juventus. Lalu Ivan Rakitic juga sudah dipastikan kembali ke tim lamanya, Sevilla.

Paling menarik ditunggu apakah Lionel Messi juga akan menjadi bagian pemain yang akan hengkang dari Barcelona menuju musim 2020/2021.

 

Sumber: Football Espana

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer