Sukses


Superstar: Timo Werner, Kontribusi Bintang Baru Liga Inggris untuk Jerman Saat Hadapi Spanyol di UEFA Nations League

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Jerman, Timo Werner, boleh dikatakan sebagai bintang pertandingan ketika Jerman harus bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di pertandingan UEFA Nations League, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB. Timo Werner tampil meyakinkan untuk menjebol gawang Spanyol yang dikawal David de Gea.

Setelah bermain imbang tanpa gol selama 45 menit pertama, Jerman akhirnya mampu memecahkan kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh Timo Werner.

Penyerang yang baru bergabung bersama Chelsea itu hanya membutuhkan waktu enam menit sejak babak kedua dimulai untuk membawa Die Mannschaft unggul atas La Furia Roja.

Sayangnya, Jerman lengah dan harus kebobolan pada masa injury time. Jose Gaya membawa Spanyol menyamakan kedudukan dan kedua tim harus puas bermain imbang dalam pertandingan tersebut. Timo Werner pun harus kecewa gagal memberikan kemenangan untuk Jerman.

2 dari 3 halaman

Nilai yang Memuaskan

Namun secara keseluruhan performa yang diperlihatkan oleh Timo Werner dalam pertandingan tersebut sangat apik. Bermain penuh dalam pertandingan tersebut, Timo Werner mencetak tiga tembakan yang berbuah satu gol.

Timo Werner juga melepas satu umpan kunci dalam pertandingan tersebut. Bahkan pergerakannya membuat Werner harus dihentikan oleh pemain Spanyol lewat pelanggaran sebanyak tiga kali.

Selain itu, keterlibatan Timo Werner dalam aliran permainan Jerman cukup besar. Ia mencetak 78,3 persen dalam hal persentase keberhasilan umpan, di mana ia mencetak 23 umpan sepanjang pertandingan.

Secara keseluruhan, Timo Werner mendapatkan rating kedua terbaik dalam tim Jerman saat menghadapi Spanyol. Seperti dilansir dari Whoscored, Timo Werner mendapatkan rating 7,5, hanya kalah dari Emre Can yang mendapatkan rating 7,8 dalam pertandingan itu.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer