Sukses


Hasil UEFA Nations League: Italia Kecolongan di Kandang, Belanda Menang Tipis

Bola.com, Firenze - Dua tim favorit di League A Grup 1 UEFA Nations League: Italia dan Belanda meraih hasil berbeda, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB.

Italia yang bermain di kandang sendiri harus kecolongan dan dipaksa imbang oleh Bosnia dengan skor 1-1. Sementara Belanda menang tipis atas Polandia, 1-0.

Bermain di Artemio Franchi, Italia bahkan tertinggal lebih dahulu lewat gol striker Bosnia yang mentas di Serie A bersama AS Roma, Edin Dzeko pada menit ke-57.

Setelah momen ini, Italia semakin agresif untuk mencetak gol. Kemudian gol pemain Inter Milan, Stefano Sensi menit 67 berhasil menyamakan kedudukan.

Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini pun membuat beberapa pergantian pemain sebagai usaha untuk berbalik unggul.

Seperti mengganti Andrea Belotti dengan Ciro Immobile. Lalu Lorenzo Pellegrini ditarik keluar untuk digantikan striker Moise Kean. Sayangnya semua usaha ini gagal total.

Kecolongan di kandang, membuat Italia harus melihat Belanda berada di puncak klasemen League A Grup 1 UEFA Nations League.

Pasalnya Belanda yang baru saja ditinggalkan Ronald Koeman mengalahkan Polandia berkat gol semata wayang Steven Bergwijn pada menit 61.

Berikut hasil pertandingan lainnya dari ajang UEFA Nations League.

2 dari 3 halaman

Hasil UEFA Nations League

Italia 1-1 Bosnia

Belanda 1-0 Polandia

Norwegia 1-2 Austria

Rumania 1-1 Irlandia Utara

Skotlandia 1-1 Israel

Slovakia 1-3 Republik Ceska

Belarusia 0-2 Albania

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Timnas Italia Lumat Turki 3-0 di Laga Pembuka Euro 2020

Video Populer

Foto Populer