Sukses


Mimpi Buruk Timnas Indonesia Bikin Gara-gara di Malaysia, Menghilang Bak Ditelan Bumi

Bola.com, Pahang - Mohamadou Sumareh bikin ulah di Malaysia. Pemain yang pernah menjadi mimpi buruk bagi Timnas Indonesia itu menghilang dari timnya, Pahang FA.

New Strait Times melaporkan, Pahang FA tidak bisa menghubungi Sumareh sejak sebulan lalu. Pemain kelahiran Gambia yang dinaturalisasi Malaysia itu lenyap bak ditelan bumi.

Sumareh kabur setelah Pahang FA menunggak gajinya selama beberapa bulan di tengah pandemi COVID-19. Winger berusia 26 tahun itu mengaktifkan klausul dalam kontrak yang memperbolehkannya hengkang dengan gratis apabila haknya tidak dibayarkan.

Nama Sumareh lumayan familiar di telinga publik sepak bola nasional setelah membawa Malaysia mempecundangi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada September 2019.

Sumareh, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-37, berhasil menjaringkan dua gol ke gawang Timnas Indonesia yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa. Pada akhir pertandingan, Malaysia menang 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

2 dari 3 halaman

Hijrah ke Thailand?

Sumareh tidak kunjung bergabung dengan Pahang FA padahal Liga Super Malaysia telah dilanjutkan. Kabarnya, pemain berusia 25 tahun itu segera hijrah ke klub Thailand, Police Tero FC.

"Saya tidak tahu mengapa hanya sekarang semua masalah ini muncul. Sumareh tidak pernah mengeluh atau berbicara dengan pelatih atau saya tentang masalah yang dia hadapi," kata manajer Pahang FA, Datuk Suffian Awang.

Sumareh dinaturalisasi Malaysia pada 2018. Mantan pemain PDRM ini telah berkarier di sana sejak 2013.

3 dari 3 halaman

Video

3 Video Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer