Sukses


Liga Italia: Arturo Vidal Sebentar Lagi Jadi Pemain Inter Milan, Diumumkan Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan selangkah lagi kembali ke Liga Italia dengan menjadi pemain anyar Inter Milan. Peresmian bakal diumumkan pekan ini.

Vidal merupakan incaran lama Inter Milan, terutama sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih. Vidal dan Conte pernah bekerja sama ketika masih di Juventus.

Inter sudah pernah melayangkan tawaran untuk merekrut Vidal pada musim panas tahun lalu dan Januari kemarin. Namun, upaya mereka gagal membuahkan hasil.

Inter kabarnya berusaha kembali mendekati Vidal menyusul situasi pelik yang tengah dialami Barcelona, mulai dari kegagalan meraih trofi musim lalu, pergantian pelatih, hingga keinginan Lionel Messi hengkang.

Di sisi lain, Vidal pun kabarnya sudah tidak betah berada di Camp Nou. Gelandang internasional Chile itu pun diklaim sudah mengajukan permintaan pemutusan kontrak kepada manajemen Barca.

Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, Inter percaya diri bisa memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza pada pekan ini. Kabarnya, proses perekrutan tinggal menyisakan beberapa rincian kecil saja.

Bersama Inter Milan, Arturo Vidal diyakini akan mendapat kontrak selama dua tahun atau hingga Juni 2022 mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Aktivitas Transfer Inter Milan

Sejauh ini Inter baru menggaet Achraf Hakimi dari Real Madrid. Selain itu, Nerazzuri juga mempermanenkan status Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan Alexis Sanchez.

Tak lama lagi Inter bakal meresmikan perekrutan bek kiri Aleksandar Kolarov dari AS Roma. Bek asal Serbia itu sudah tiba di Milan untuk melakoni tes medis.

Selain Vidal, sejumlah nama masih berusaha dikejar Inter pada musim panas ini, salah satunya gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer