Sukses


Liga Italia: Dikontrak Permanen AC Milan, Ante Rebic Bertekad untuk Tampil Lebih Bagus Lagi

Bola.com, Milan - AC Milan resmi mempermanenkan status Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, Minggu (13/9/2020) dini hari WIB. Manajemen Milan mengikat Rebic dengan kontrak berdurasi lima musim.

Pemain berusia 26 tahun tersebut awalnya dipinjam AC Milan dari Frankfurt pada musim panas 2019. Ante Rebic sepakat membela I Rossoneri hingga akhir musim 2020/2021.

Bersama AC Milan, Rebic sempat kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Bahkan, penyerang Timnas Kroasia tersebut mengalami peceklik gol pada paruh pertama musim lalu.

Namun memasuki 2020, dia mulai menemukan ketajamannya. Ante Rebic berhasil mencetak 12 gol gol dan lima assist dari 30 penampilan bersama Il Diavolo Rosso pada musim 2019/2020.

Penampilan gemilang Rebic membuat direksi AC Milan puas. Hingga akhirnya, Milan meminang sang striker dari Eintracht Frankfurt.

AC Milan sempat kesulitan meyakinkan Frankfurt untuk melepas Rebic. Hingga akhirnya, Milan dan Eintracht Frankfurt sepakat melakukan barter antara Ante Rebic dengan Andre Silva. Pada musim lalu, Silva menjalani masa peminjaman bersama Frankfurt.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan permanen dari Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Dia sudah dikontrak di klub untuk waktu tertentu," tulis pernyataan resmi Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bertekad Tampil Lebih Oke

Bakal lebih lama berseragam AC Milan, Ante Rebic mengaku senang. Dia pun bertekad untuk tampil lebih baik lagi bersama I Rossoneri.

"Saya sangat senang untuk melanjutkan kerja sama di Milan. Saya bekerja keras, pelatih memberi saya kepercayaan diri dan saya memanfaatkan peluang," kata Rebic.

"Saya memperlihatkan jika saya memiliki kualitas bermain untuk tim ini. Tahun lalu saya mencetak 12 gol, saya melakukannya dengan baik, tetapi saya berharap untuk melakukannya lebih baik," tuturnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer