Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Inter Milan di Antara Fernando Llorente atau Olivier Giroud

Bola.com, Milan - Inter Milan sedang mencari pelapis Romelu Lukaku tapi dengan harga transfer yang miring sebelum gelaran Liga Italia 2020/2021 dimulai.

Saat ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte memang belum memiliki pelapis Romelu Lukaku sebagai tukang gedor. Setidaknya manajemen I Nerazzurri kini sudah punya dua kandidat.

Pertama adalah striker Napoli, Fernando Llorente atau penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Antonio Conte sendiri bukan rahasia lagi sudah mengagumi sosok Giroud sejak lama.

Striker Timnas Prancis itu bahkan sempat diisukan merapat ke Inter Milan pada Januari 2020 sebelum akhirnya teken perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Namun menurut Tuttosport, Inter Milan tidak hanya melirik Giroud, tapi juga Llorente pada sisa bursa transfer musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Bekerja Sama dengan Antonio Conte

Fernando Llorente tampaknya tidak masuk proyek pelatih Napoli, Gennaro Gattuso pada musim 2020/2021. Oleh karena itulah, disebut kans Inter Milan mendapatkan Llorente lebih besar ketimbang Giroud.

Apalagi ada faktor kedekatan antara Conte dan Llorente di mana keduanya pernah bekerja sama saat masih memperkuat Juventus.

Konon dua tim Liga Italia lainnya, Benevento dan Genoa juga tertarik merekrut Llorente. Tapi pengalaman sang pemain, utamanya pada ajang Liga Champions, bisa berguna untuk Inter Milan.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer