Sukses


Liga Italia: Ante Rebic Anggap Zlatan Ibrahimovic Sebagai Pemimpin di AC Milan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Ante Rebic, memuji dampak besar Zlatan Ibrahimovic di timnya. Bagi Rebic, Ibra adalah sosok pemimpin di I Rossoneri.

Mantan kapten Timnas Swedia itu kembali ke San Siro pada bursa transfer Januari 2019. Zlatan Ibrahimovic memang tak selincah dan sehebat satu dekade yang lalu.

Namun, Ibrahimovic tetap mampu memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Milan pada usianya yang sudah mencapai 38 tahun. Dia masih bisa menyumbangkan gol di atas lapangan meski sudah tak terlalu garang.

Selain itu, Ibra mampu membimbing dan mendorong para pemain muda untuk tampil maksimal. Alhasil, AC Milan pun ikut tampil solid dan akhirnya bisa meraih tiket ke zona Eropa pada musim ini.

Ante Rebic mengaku kagum dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia menegaskan skuat AC Milan saat ini tak butuh pemimpin lain karena sudah ada striker gaek tersebut.

"Zlatan adalah pemain hebat, dia membantu tim dan memiliki pengaruh besar pada semua orang. Selalu menyenangkan bermain dengannya, tetapi saya hanya fokus pada pekerjaan saya sendiri dan melakukannya dengan baik dalam peran saya. Saya berharap untuk tampil lebih baik," ucapnya pada Milan TV.

"Kami memiliki satu pemimpin di bangku cadangan, pelatih, dan satu lagi di lapangan, Zlatan Ibrahimovic. Jadi, tidak perlu yang lain saat ini," tegas Rebic.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Balas Kepercayaan Stefano Pioli

Ante Rebic sempat mengalami masa-masa sulit di AC Milan. Namun Stefano Pioli memberikannya kepercayaan untuk bermain.

Rebic pun membayar tuntas kepercayaan tersebut. Dia berhasil mencetak 12 gol dan lima assist dari 30 penampilan bersama Il Diavolo Rosso pada musim 2019/2020.

"Itu sangat penting. Tetapi saya selalu bekerja dengan baik dan Stefano Pioli melihat bahwa saya pantas mendapat kesempatan,” kata Rebic.

"Ketika saya mendapat kesempatan, saya tampil dengan baik," tandas striker Timnas Kroasia itu.

Sumber: Milan TV

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya

Video Populer

Foto Populer