Sukses


Liga Italia: Tandem Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Positif COVID-19

Bola.com, Milan - AC Milan dilanda kabar buruk jelang dimulainya Serie A 2020/2021. Penyerang asal Portugal, Rafael Leao, dikabarkan positif COVID-19.

La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia melaporkan bahwa Rafael Leao baru bisa dimainkan AC Milan pada akhir bulan ini atau awal Oktober 2020. Dengan begitu, pemain berusia 21 tahun itu akan melewatkan pekan pertama Serie A melawan Bologna pada 22 September 2020.

AC Milan sejauh ini belum mengumumkan kondisi Rafael Leao secara resmi. Sebab, tim berjulukan I Rossoneri itu menghargai privasi sang pemain.

Masih dalam penelusuran La Gazzetta dello Sport, Rafael Leao tengah menjalani isolasi mandiri merujuk dari percakapan dengan temannya di media sosial. Mantan striker Lille itu disebutkan tidak mengalami gejala seperti kebanyakan orang yang terkena virus corona.

Rafael Leao baru bergabung dengan AC Milan pada 2019. Bomber berpostur 188 cm ini sesekali dipercaya menjadi menjadi tandem Zlatan Ibrahimovic di lini depan pada musim lalu.

2 dari 3 halaman

Bakat Menjanjikan

Bersama bomber Atletico Madrid, Joao Felix dan striker Wolverhampton Wandereres, Fabio Silva, Rafael Leao diprediksi menjadi penyerang masa depan Timnas Portugal.

AC Milan membeli Rafael Leao dari Lille dengan mahar 23 juta euro atau setara dengan Rp405 miliar. Pada musim pertamanya di San Siro, eks Sporting CP itu tampil dalam 31 pertandingan, dengan 12 di antaranya sebagai starter.

Lebih sering diplot sebagai supersub, catatan gol Rafael Leao masih minim. Penyerang Timnas Portugal U-21 itu hanya mencetak enam gol di Serie A 2019/2020.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer