Sukses


Liga Italia: Sandro Tonali Masuk Skuat AC Milan di Liga Europa, Rafael Leao Dilaporkan Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - AC Milan merilis daftar susunan pemain untuk pertandingan babak kualifikasi Liga Europa 2020/2021. Dua pemain anyar, Sandro Tonali dan Brahim Diaz masuk daftar, pun dengan Rafael Leao yang dilaporkan positif COVID-19.

Selain Sandro Tonali dan Brahim Diaz, pemain anyar lainnya, Cipiran Tatarusanu juga diikutsertakan dalam laga AC Milan melawan Shamrock Rovers pada kualifikasi Liga Europa ronde kedua.

AC Milan juga memasukkan Ante Rebic untuk skuat yang akan tampil di Liga Europa meski masih harus menjalani hukuman larangan tampil pada tiga pertandingan.

Enam penyerang termasuk Zlatan Ibrahimovic langsung didaftarkan ke Liga Europa 2020/2021. Franck Kessie yang sebelumnya disebut-sebut bakal meninggalkan AC Milan juga dimasukkan.

Sementara itu, Rafael Leao dikabarkan positif COVID-19. Hal ini disampaikan oleh La Gazzetta dello Sport yang mengklaim Leao menjalani isolasi di Portugal dari perbincangan dengan temannya via media sosial.

Berikut ini daftar susunan pemain AC Milan di Liga Europa 2020/2021.

 

Video

2 dari 2 halaman

Skuat AC Milan

Kiper: Tatarusanu, A. Donnarumma, G. Donnarumma

Bek: Calabria, Romagnoli, Conti, Theo Hernandez, Musacchio, Kjaer, Duarte, Gabbia, Kalulu, Stanga, Laxalt, Oddi

Gelandang: Bennacer, Castillejo, Tonali, Calhanoglu, Brahim Diaz, Krunic, Paqueta, Saelemaekers, Kessie, Mionic, Olzer, Capone, Frigerio, Brambilla

Penyerang: Ibrahimovic, Rebic, Leao, Maldini, Colombo, Tonin

Video Populer

Foto Populer