Sukses


Liga Italia: Penyerang Atalanta Berikan Psywar, Peringatkan Juventus untuk Berhati-hati

Bola.com, Jakarta - Striker Atalanta, Luis Muriel, menegaskan bahwa persaingan menuju gelar juara Liga Italia 2020/2021 tak akan mudah. Ia memberikan psywar kepada Juventus agar ekstra hati-hati.

Atalanta menorehkan kejutan pada musim lalu. Tim berjulukan La Dea itu sanggup menyudahi Liga Italia 2019/2020 dengan duduk di peringkat ketiga.

Yang lebih istimewa, Atalanta juga berhasil menembus perempat final Liga Champions pada musim pertamanya di kompetisi sepak bola tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Bahkan, Atalanta menjadi satu di antara tim paling produktif dalam urusan mencetak gol. Luis Muriel sendiri menyumbangkan 18 gol di pentas Serie A.

Menyambut Liga Italia 2020/2021, Luis Muriel mengatakan bahwa musim ini tak akan mudah buat Juventus meraih gelar juara scudetto. Apa kata juru gedor Atalanta itu?

 

2 dari 3 halaman

Akan Jadi Musim yang Indah

"Inter Milan terlihat menakutkan dengan deretan pemain barunya musim ini. AC Milan juga memperlihatkan ambisi riilnya pada bursa transfer musim panas," kata Luis Muriel.

"Lalu ada AS Roma, Lazio, dan Napoli, tiga tim yang akan selalu ada di sana untuk menciptakan kehebohan. Jangan lupakan Atalanta juga."

"Saya yakin Liga Italia 2020/2021 akan berjalan dengan indah. Jadi saya rasa tak akan mudah buat Juventus untuk meraih kemenangan," katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer