Sukses


Liga Italia: Bukan Luis Suarez, Edin Dzeko Akan Lebih Dulu Gabung Juventus

Bola.com, Jakarta - Bukan Luis Suarez, melainkan Edin Dzeko yang akan segera menjadi pemain baru tim raksasa Liga Italia, Juventus. Itu menyusul suksesnya proses negosiasi antara Napoli dan AS Roma, Kamis (17/9/2020) waktu setempat.

Kunci pada proses transfer ini adalah Arkadiusz Milik, striker Napoli. AS Roma menahan kepergian Edin Dzeko ke Juventus sampai Milik benar-benar bisa didapatkan.

Disadur dari Football Italia, agen Arkadiusz Milik telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma setelah lima jam melakukan diskusi. Dari situ, lahirlah kesepakatan antara kedua klub tersebut.

Hal itu juga dibenarkan oleh jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano. Ia mengatakan, "Edin Dzeko ke Juventus, Arkadiusz Milik ke AS Roma."

"Kesekapatan telah dicapai antara tiga klub tersebut (bahwa Napoli resmi menjual Milik ke Roma) dan kesepakatan personal juga demikian." tulisnya lagi di akun Twitter-nya.

 

2 dari 3 halaman

Luis Suarez ke Atletico Madrid?

Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa Juventus tidak lagi menginginkan Luis Suarez. Bisa jadi, ini karena Edin Dzeko tinggal menunggu waktu saja.

Menariknya, berdasarkan keterangan Romano dan diperkuat pula oleh klaim Mundo Deportivo, Luis Suarez mungkin akan mendekati Inter Milan atau Atletico Madrid.

"Atletico Madrid sedang mencoba mendapatkan Luis Suarez. Ini bukan negosiasi yang mudah, tapi bukannya tidak mungkin andai Luis Suarez bisa didapat secara gratis," sambung Romano lagi.

Sumber: Football Italia, Fabrizio Romano

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer