Sukses


VIDEO: Gol Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu Saat Antar AC Milan Menang Vs Shamrock Rovers

Bola.com, DublinAC Milan meraih kemenangan atas Shamrock Rovers dalam laga babak kedua kualifikasi Liga Europa di Tallaght Stadium pada Jumat (18/9/2020). I Rossoneri menang 2-0 berkat gol-gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu.

AC Milan mendominasi kendati tampil sebagai tim tamu. Hasilnya dapat dilihat pada menit ke-23, di mana Zlatan Ibrahimovic sukses menggetarkan gawang Shamrock Rovers dengan tembakan mendatar setelah menerima umpan dari Hakan Calhanoglu. Pasukan Stefano Pioli unggul 1-0.

Shamrock Rovers bermain bukan tanpa perlawanan. Pada menit ke-28, Shamrock sempat membuat Gianluigi Donnarumma bekerja keras lewat tembakan Aaron Greene yang membidik sudut sempit. Namun, tembakan tersebut masih bisa dihalau Donnarumma.

I Rossoneri mendapatkan peluang saat babak kedua baru berjalan 10 menit. Memanfaatkan umpan sundulan dari Zlatan Ibrahimovic, Calhanoglu melakukan tendangan overhead yang membuat bola membentur tiang gawang! Milan nyaris menambah gol.

Perjuangan Calhanoglu membuahkan hasil. Pada menit ke-67, pemain asal Turki tersebut melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau kiper Alan Mannus. Alexis Saelemaekers berhak mendapatkan pujian atas assistnya dalam gol tersebut.

Hasil akhir AC Milan menang 2-0 atas Shamrock Rovers dan akan bertemu wakil Norwegia, FK Bodo/Glimt pada babak ketiga Kualifikasi Liga Europa 2020/2021. Seperti apa gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu untuk Il Diavolo? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlight di atas.

Video Populer

Foto Populer