Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Genoa Resmi Datangkan Pemain Chelsea dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Dua pemain dari Chelsea dan Juventus, Davide Zapacosta dan Marko Pjaca, resmi bergabung dengan Genoa. Keduanya didatangkan dengan status pinjaman.

Davide Zappacosta didatangkan Chelsea dari Torino pada musim 2017/2018. Ia masih terikat kontrak bersama The Blues hingga Juni 2022.

Namun, Zappacosta tak masuk dalam rencana Frank Lampard di Chelsea pada musim ini. Karena itu, ia akan kembali menjalani masa peminjaman di Italia.

Musim lalu, pemain asal Italia itu dipinjamkan ke AS Roma. Namun, Zapacosta hanya membuat delapan penampilan kompetitif karena masalah cedera lutut.

Pemain berusia 28 tahun itu sekarang memutuskan untuk bergabung dengan Genoa, yang terhindar dari degradasi pada hari terakhir musim lalu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Klausul Pembelian Permanen

Seperti Zappacosta, Pjaca juga telah menjalani serangkaian peminjaman di klub lain. Karier sang pemain sejauh ini terganggu karena cedera.

Pemain berusia 25 tahun itu dibeli oleh Juventus dari Dinamo Zagreb seharga € 23 juta pada tahun 2016. Namun, ia kemudian dipinjamkan ke Schalke 04, Fiorentina dan yang terbaru RSC Anderlecht.

Pjaca akan menghabiskan musim ini di Stadio Luigi Ferraris dengan status pinjaman. Namun, Genoa tidak punya opsi untuk menebus sang pemain pada akhir musim.

Sumber: Genoa CFC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/9/2020)

Video Populer

Foto Populer